Peluang Bisnis Disaat Stay At House, Bisa Cuan Sambil Rebahan!

Written by Pitakol on February 15, 2021 in Usaha Kecil dimasa Pandemi with no comments.

Perlu diingat, go-digital sangat membuka ruang bagi konsumen untuk komplain terhadap produk yang diniagakan. Merdeka.com – Pandemi Covid-19 menjadi salah satu pengalaman yang paling tidak menyenangkan yang harus dihadapi para pelaku usaha tanpa memandang bulu. Baik pengusaha besar, tenar, ataupun lama, mengalami pukulan yang cukup berat di mana omzetnya turun drastis. Sering membuat blog Kakek Merah yang isinyareview tentang perjalanan, resort, film, atau bahkan suatu produk?

Dengan goal market yang jelas, Sobat Prakerja juga bisa menentukan content dan media promosi produk. Untuk koleksi Idul Fitri yang sudah dirilis, alhamdulillah habis semua walau memang saya bikin stok tidak banyak. Ada beberapa koleksi Idul Fitri yang masih saya tahan karena situasi pandemi ini. Itu karena tipecustomersaya apabila saya rilis produk lalu kurang laku, akhirnya saya harus memberi diskon.Customerminta koleksi terbaru terus.

bisnis online cuan

Khususnya bagi pebisnis baru, jangan enggan untuk melakukan promosi. Jangkauan pasar Anda yang luas dengan sederet panjang kompetitor yang sudah lebih dahulu dikenal adalah alasan paling logis mengapa Anda harus rajin melakukan promosi. Jika merek-merek besar yang sudah dikenal luas oleh masyarakat saja rajin melakukan promosi, maka sudah tentu pemilik usaha anyar harus lebih berdedikasi.

Satu lagi cara yang bisa kamu gunakan untuk dapat cuan yaitu dengan cara running a blog. Blogging atau membuat blog bisa banget untuk menghasilkan cuan lho! Kamu hanya perlu bikin blog atau tulisan yang menarik dan mencari iklan untuk weblog kamu. Makin banyak tulisan kamu di klik, maka cuan kamu pasti makin besar. Kami selalu siap menemani kamu berdiskusi untuk mendapatkan layanan terbaik dengan harga yang terbaik pula.

Sebagai pebisnis, kamu perlu dengan cermat mengamati bagaimana kondisi pasar saat ini. Karena hal ini memang merupakan tugas seorang pebisnis yang perlu mencari peluang usaha sebanyak-banyaknya. Hal ini diterapkan oleh seluruh bisnis saat ini untuk mengakomodir kebutuhan konsumen di tengah pandemi. Karena sebagian besar konsumen lebih memilih untuk menghabiskan uangnya dengan berbelanja berbagai kebutuhan lewat layanan digital seperti e-commerce. Sehingga, tak heran bila semua bisnis saat ini berlomba-lomba untuk mengembangkan layanannya lewat digital.

Bersikaplah terbuka, tetapi jangan sampai menurunkan bargaining power Anda. Belajar untuk bersabar bila ada pelanggan yang komplain dan mulai memperhatikan setiap karakter pelanggan baru maupun lama. Dari situ, Anda nantinya akan terbiasa merespon bagaimanapun situasinya ketika komunikasi terjadi. PERKEMBANGAN teknologi membuka peluang luas bagi siapapun untuk memulai usahanya sendiri. Apalagi, di tengah situasi pandemi saat ini masyarakat terdorong untuk lebih produktif berkarya dan memaksimalkan kesempatan yang ada untuk memulai rencana bisnisnya.

Comments are closed.